Demo Blog

PROFILE PENULIS

by DMSBzr on Nov.22, 2009, under

Nama saya Dimas Rachmat Eko Prabowo, saya anak pertama dari dua bersaudara.. Saya lahir di Jakarta tanggal 22 september 1987,Saya lulusan dari SMA.Negeri 3 Tangerang. Dengan hasil kelulusan yang memuaskan, saya pernah menjuarai beberapa kompetisi basket tingkat SMA se Kota Tangerang.
Saya memasuki bangku kuliah pada tahun 2006 di salah satu Universitas ternama di Jakarta yaitu Universitas Gunadarma. Pada saat itu saya menempati kelas 1eb07, saya juga pernah bekerja pada City bank sebagai card agency dan hanya bertahan selama 1 tahun.
Sekarang saya masih berkuliah di kelas 4Eb03 semester 7 UNIVERSITAS GUNADARMA dan saya telah menyelesaikan penulisan PI dengan judul ANALISIS PEERHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 25 PADA PT ANTAM Tbk DAN PT Timah Tbk.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Links